IFRAME SYNC

MoU Antara DPRD Kota Batam dan FISIP Unrika untuk Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa Melalui Magang

DPRD Kota Batam dan Unrika Teken MoU untuk Peningkatan Kompetensi Mahasiswa, Selasa (7/5/2024). (f: hum)

BATAM (marwahkepri.com) – Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto SH MH, dan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Universitas Riau Kepulauan (Unrika), Askarmin Harun SSos MSi, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dalam rangka meningkatkan kompetensi mahasiswa melalui magang atau praktek kerja lapangan. Penandatanganan MoU dilakukan di ruang kerja Ketua DPRD pada Selasa (7/5/2024).

Askarmin menyampaikan terima kasih atas dukungan DPRD Kota Batam terhadap pendidikan tinggi di kota tersebut. Dia berharap MoU tersebut dapat diikuti dengan kerjasama lebih lanjut, termasuk penempatan mahasiswa magang di DPRD, dukungan penelitian, diklat, seminar, dan pengabdian pada masyarakat.

Nuryanto menyambut baik MoU tersebut, menyatakan bahwa DPRD Kota Batam sangat mendukung upaya mencerdaskan generasi mendatang.

“Kehadiran Unrika sangat berarti bagi dunia pendidikan tinggi kita. Untuk itulah kita sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada lembaga perguruan tinggi di Kota Batam,” katanya.

Nuryanto juga menambahkan harapannya bahwa kerjasama ini dapat menunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi. Menurutnya, selama tidak melanggar aturan, kerjasama antara pemerintah daerah dan perguruan tinggi sangat bermanfaat dalam mencerdaskan anak bangsa. MK-mun

Redaktur : Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f