IFRAME SYNC

Influencer Cantik Tewas Ditembak Setelah Berbagi Lokasi Makan Siang di IG

Ilustrasi. (F: Joss.co)

Marwahkepri.com – Sebuah tragedi mengerikan menimpa Landy Parraga Goyburo, seorang influencer cantik asal Ekuador, yang kehilangan nyawanya setelah menjadi target penembakan brutal oleh dua pria bersenjata yang belum teridentifikasi.

Insiden tragis itu direkam oleh kamera CCTV, yang menunjukkan bagaimana dua pelaku bersenjata menyerbu sebuah restoran tempat Goyburo sedang duduk bersama temannya. Saat sedang asyik berbincang, kedua penyerang itu dengan kejam melancarkan serangan.

Dalam waktu singkat, keheningan restoran itu berubah menjadi kekacauan ketika tembakan bergema. Meskipun berusaha berlindung, upaya pengunjung, termasuk Goyburo, sia-sia karena salah satu dari penyerang tersebut menyerangnya tanpa belas kasihan. Para penyerang kemudian melarikan diri, meninggalkan pemandangan yang mencekam.

Foto-foto setelah tragedi tersebut menunjukkan Goyburo, mantan ratu kecantikan, terbaring dalam genangan darah.

Saat-saat sebelum serangan, influencer tersebut baru saja membagikan foto makan siangnya kepada 173.000 pengikutnya di Instagram. Penyelidik menduga bahwa para penyerang mengetahui lokasinya dari postingan tersebut.

Meskipun motif di balik kejahatan tersebut masih belum terungkap, banyak spekulasi muncul, termasuk dugaan keterlibatan Goyburo dengan bos geng terkenal, serta kemungkinan keterlibatannya dalam penyelidikan korupsi yang melibatkan pejabat pengadilan dengan kejahatan terorganisir.

Rumor juga beredar bahwa pembunuhan itu mungkin direncanakan oleh janda seorang gembong narkoba, yang diduga memiliki hubungan tidak senonoh dengan Goyburo. Hingga saat ini, pihak berwajib masih melakukan penyelidikan menyeluruh terkait kasus ini.(Mk/detik)

 

Redaktur: Munawir Sani

 

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f