Pemko Batam akan melaksanakan Salat Idulfitri 1445 Hijriah di tiga lokasi. (Foto: dok)

BATAM (marwahkepri.com) – Pemko Batam akan melaksanakan Salat Idulfitri 1445 Hijriah di tiga lokasi. Yakni di Dataran Engku Putri, Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah dan Masjid Baiturahman di Sekupang.

Adapun Imam Salat Idulfitri di Dataran Engku Putri, Imam Muslim Ahmad, Khatib, KH. Lukman Rifa’i dan Bilal Baihaqi. Sedangkan di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Imam, Abdul Rouf Sofyan Muttaqim dan Khatib, Ustadz Deden Sirojudin.

Usai pelaksanaan salat Idulfitri, akan dilaksanakan open house (rumah terbuka) di kediaman Wali Kota Batam, Muhammad Rudi di Perumahan Rosedale Batamcentre. Open house akan berlangsung hingga Kamis (11/4/2024) dari pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

“Kepada seluruh masyarakat Kota Batam yang ingin bersilaturahmi dengan Bapak Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi, dapat datang ke kediaman beliau,” kata Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd, Senin (1/4/2024).

Selanjutnya hari pertama masuk kerja usai cuti bersama Idulfitri, Selasa (16/4/2024) akan diadakan halalbihalal ASN Pemko Batam. Ditegaskannya pada hari pertama masuk tersebut seluruh ASN wajib hadir dan tidak ada pegawai yang tidak hadir tanpa keterangan. Kepada pimpinan perangkat daerah, ia berpesan untuk dapat memantau kehadiran pegawai di unit kerja masing-masing.

“Seluruh ASN harus hadir dan tidak ada yang cuti. Kecuali jika benar-benar ada kondisi yang tidak bisa dihindari. BKPSDM agar dapat mendata tingkat kehadiran pegawai pada hari ini,” pesannya. MK-mun

Redaktur: Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f