Pep Guardiola: Manchester City Tetap Jadi Ancaman Utama di Premier League Meski di Peringkat Ketiga

Manajer Manchester City, Pep Guardiola. (F/Ist)

Marwahkepri.com – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa timnya tetap menjadi lawan yang sulit dalam persaingan ketat Premier League meskipun saat ini mereka berada di peringkat ketiga klasemen setelah hasil imbang tanpa gol melawan Arsenal pada Minggu (31/03).

Sebelumnya, Manchester City telah mencetak gol dalam 47 pertandingan liga berturut-turut di Stadion Etihad sebelum menghadapi pertahanan kuat Arsenal. Namun, pasukan Mikel Arteta berhasil menahan mereka tanpa gol di Etihad untuk pertama kalinya di liga sejak Oktober 2021.

Meskipun hasil imbang tersebut membuat Liverpool naik ke puncak klasemen dengan 67 poin, Guardiola tetap yakin bahwa Manchester City adalah tim terbaik saat ini. Guardiola menyatakan bahwa persaingan di liga semakin seimbang, namun Manchester City tetap kompetitif meskipun hanya berada di posisi ketiga klasemen.

Guardiola juga memuji performa Liverpool dan Arsenal, tetapi dia yakin bahwa Manchester City masih bisa bersaing dan berjuang untuk kemenangan. Meskipun pertandingan melawan Arsenal berakhir imbang dan tidak banyak peluang tercipta, Guardiola menegaskan bahwa timnya tetap berjuang untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan.

 

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f