Barcelona Bersiap Tukar Nama: Joao Felix untuk Inigo Martinez dari Atletico Madrid

(F: Bolasport)

Marwahkepri.com – Berdasarkan informasi dari jurnalis Marcos Duran, Barcelona dikabarkan siap memasukkan nama Inigo Martinez ke dalam kesepakatan untuk mempermanenkan status Joao Felix dari Atletico Madrid. Felix sendiri saat ini memperkuat Barca dengan status sebagai pemain pinjaman.

Karier Felix telah mengalami peremajaan sejak ia bergabung dengan Barca pada awal musim. Dia akhirnya kembali ke performa terbaiknya dan terlihat dalam kondisi prima. Meskipun tidak selalu menjadi pemain reguler, ia telah memberikan kontribusi yang signifikan pada musim ini.

Penyerang asal Portugal ini telah mencetak sembilan gol dan memberikan enam assist dalam 35 penampilannya pada musim ini. Ia mencatatkan rata-rata 2,2 tembakan, 0,7 umpan kunci, dan 1 dribel per pertandingan. Dengan tingkat akurasi umpan lebih dari 80%, ia dapat beroperasi di lini tengah maupun di sayap kiri.

Felix memiliki kualitas dalam hal menahan bola dan memberikan umpan kunci atau umpan terobosan. Kemampuan penyelesaiannya yang kuat menambah opsi serangan bagi Barca. Oleh karena itu, Blaugrana ingin mengontraknya dengan kesepakatan permanen setelah masa peminjamannya berakhir pada bulan Juni mendatang.

Barcelona telah memiliki pemain seperti Andreas Christensen, Jules Kounde, dan Ronald Araujo untuk posisi bek tengah. Kini dengan munculnya pemain berusia 17 tahun, Pau Cubarsi, mereka sudah memiliki lebih dari cukup untuk posisi tersebut.

Oleh karena itu, tim asal Spanyol tersebut bersedia menawarkan Inigo Martinez untuk memboyong Joao Felix secara permanen dari Atletico Madrid. Meskipun Inigo ingin bertahan di Barca pada musim depan, masalah keuangan klub yang terus berlanjut tidak memungkinkannya untuk melakukan itu. Akan sangat menarik untuk melihat apakah Los Colchoneros akan menerima kesepakatan ini atau tidak.

 

 

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f