Antusiasme Tinggi: Penerbangan Misterius Tanpa Tujuan Diikuti oleh Ribuan Orang

Ilustrasi. (F: Net)

Marwahkepri.com – Sebuah maskapai penerbangan, Scandinavian Airlines (SAS), telah meluncurkan penawaran penerbangan misterius yang memikat para pelancong. Dalam waktu singkat, lebih dari 1.000 orang mendaftar untuk pengalaman rahasia tersebut.

Tawaran penerbangan misterius ini, yang diluncurkan kepada anggota skema frequent flyer, hanya memberikan petunjuk bahwa penerbangan dari Bandara Kopenhagen akan memakan waktu “beberapa jam”. Pelancong dibuat menerka-nerka tujuan mereka yang sebenarnya.

Para pelancong yang mendaftar akan mengetahui tujuan mereka setelah berada di dalam pesawat, menambah keseruan petualangan mereka. Wakil Presiden Eksekutif & Chief Commercial Officer di SAS, Paul Verhagen, menyatakan kegembiraannya atas respons yang luar biasa terhadap penawaran ini.

Peluang untuk menjalani petualangan dan merasakan sensasi misteri bersama sesama penggemar penerbangan merupakan daya tarik utama dari pengalaman ini.

Untuk mendapatkan kursi, pelancong perlu menukarkan 30.000 miles, dan karena antusiasme yang meluap, pendaftaran ditutup setelah 24 jam dengan pemenang yang akan dipilih secara acak.

Ini bukan kali pertama maskapai penerbangan menawarkan pengalaman penerbangan misterius. Maskapai berbiaya rendah lainnya, Wizz Air, telah melakukan hal serupa tahun lalu, sementara Air New Zealand juga telah menawarkan paket liburan misteri selama beberapa tahun terakhir.

Paket tersebut memberikan kejutan tujuan yang baru diketahui pada hari sebelum keberangkatan, menambah elemen kejutan dan kegembiraan bagi pelancong yang mencari pengalaman baru dalam perjalanan mereka.

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f