Perkosa Tetangganya Sendiri, Pria di Bintan Ditangkap Saat Mencoba Kabur

Ilustrasi pemerkosaan. (Foto: net)

BINTAN (marwahkepri.com) – Seorang pria berusia 33 tahun berinisial EP ditangkap polisi atas tuduhan pemerkosaan terhadap istri tetangganya. Insiden tragis ini terjadi pada Jumat (26/1/2024) lalu, ketika korban, berinisial NA (23), sedang tertidur di rumahnya.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Rugianto menjelaskan pelaku ditangkap setelah sehari dilaporkan oleh keluarga korban. Sebelum melakukan perbuatan keji tersebut, pelaku diketahui telah menganiaya korban, menyebabkan luka di bagian leher, kepala dan paha.

“Pelaku EP ditangkap pada Sabtu (27/1/2024) di Pelabuhan Sagulung, Batam. Pelaku merupakan tetangga korban,” ujar AKP Rugianto pada Senin (29/1/2024).

Rugianto menjelaskan bahwa setelah menganiaya korban hingga pingsan, pelaku melanjutkan serangannya dengan memperkosa korban. Akibat kejadian tersebut, korban NA harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara suami korban sedang berada di luar daerah untuk bekerja, korban dan anaknya saat ini tinggal sementara di rumah keluarga karena trauma berat yang dialami.

“Pelaku sekarang ditahan di Polsek Bintan Timur atas tuduhan pemerkosaan dan pencurian dengan pemberatan. Kami akan terus mengembangkan penyelidikan untuk memastikan keadilan,” tuturnya. MK-rah

Redaktur: Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f