Menjawab Tantangan dari Luhut, Tom Lembong : Kemungkinan Mewakili Prabowo

Tom Lembong sambut tantangan Luhut. (f: net)

JAKARTA (marwahkepri.com) – Co-Captain Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN), Thomas Trikasih Lembong atau Tom Lembong, menyambut baik ajakan Menko Marves, Luhut Binsar Pandjaitan, untuk mengunjungi tambang nikel di Weda Bay dan Morowali bersama cawapres Muhaimin Iskandar. Tom Lembong menyebut undangan ini mungkin juga mewakili pasangan nomor urut 2, Prabowo Subianto.

“Dan kita (sudah) diskusi banyak berdua dan Pak Muhaimin sangat welcome, sangat positif terhadap undangan Pak Menko Maritim yang mungkin juga sekalian wakili Pak Prabowo,” ucapnya.

Tom Lembong dan Muhaimin Iskandar merespons ajakan tersebut dengan sangat positif. Mereka menyatakan kesiapan untuk melihat langsung tambang nikel tersebut. Dalam konteks ini, Cak Imin juga membuka kemungkinan mengajak Tom Lembong untuk bergabung.

“Iya nanti kita lihat, bisa nggak ini Pak Tom (ikut). Insyaallah, Insyaallah,” kata Cak Imin di Pura Seni, Yogyakarta.

Sebelumnya, Luhut Binsar Pandjaitan mengajak Muhaimin Iskandar untuk mengunjungi Weda Bay dan Morowali sebagai bagian dari upaya memahami hilirisasi nikel di Indonesia. Luhut menyampaikan undangan tersebut melalui video yang diunggah di akun Instagramnya. Dalam video tersebut, Luhut mengungkapkan keinginannya agar Muhaimin melihat sendiri proses hilirisasi nikel dan menghindari disinformasi yang dapat merugikan publik. MK-dtc

Redaktur : Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f