IFRAME SYNC

Ketua PIKORI BP Batam sekaligus Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina memberikan sambutan pada kegiatan "Batam Bersepeda 2024", Minggu (28/1/2024). (Foto: BP Batam)

BATAM (marwahkepri.com) – Pengembangan Batam sebagai kota baru yang modern menjadi modal penting untuk menarik minat wisatawan.

Banyak pihak mengakui jika kemajuan infrastruktur Batam saat ini menjadi daya pikat tersendiri sehingga mampu untuk memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan sektor pariwisata.

Hal ini seperti yang disampaikan salah satu peserta “Batam Bersepeda 2024” pada Minggu (28/1/2024).

“Saya juga kaget dengan kemajuan Batam. Kota ini menjadi salah satu daerah yang dari dulu ingin saya datangi untuk bersepeda,” ujar pesepeda asal Majalengka, Jawa Barat, Ariyoni.

Ia juga memuji pembangunan infrastruktur jalan di Batam. Menurutnya, ruas jalan yang lebar memberikan kenyamanan bagi pesepeda dan pengendara.

“View kotanya pun juga indah. Luar biasa pesat perkembangan Batam,” tambahnya.

Sementara, Ketua PIKORI BP Batam sekaligus Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina yang juga hadir dalam agenda tersebut mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung pembangunan Batam menuju kota baru.

Marlin mengatakan, kolaborasi yang baik antara pemerintah, pihak swasta, dan masyarakat adalah modal penting kemajuan daerah ke depan.

“Mudah-mudahan masyarakat dapat terus menjaga kekompakan. Mari kita kawal pembangunan Batam ini hingga selesai,” ujar Marlin.

Ia juga berharap, pengembangan Batam dapat memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan ekonomi Provinsi Kepri.

Pasalnya, Batam sukses menjadi lokomotif perekonomian Kepri sejak beberapa tahun terakhir.

“Kita ingin pertumbuhan Batam memberikan dampak ke kabupaten dan kota lainnya di Kepri,” pungkasnya. MK-mun

Redaktur: Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f