Ikuti Jalan Santai Relasi Gemoy 02, Meriahkan Akhir Pekan dengan Beragam Hadiah yang Menggiurkan

LINGGA (marwahkepri.com) – Akhir pekan di Daik Lingga dijadwalkan menjadi lebih meriah dengan adanya kegiatan Jalan Santai Relasi Gemoy 02 yang akan digelar pada hari Sabtu, 3 Februari 2024, di Lapangan Krida Daik Lingga.

Hari Kurniawan, salah satu Koordinator Posko Gemoy 02, mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam acara yang dijamin penuh kegembiraan dan kebersamaan ini. Selain sebagai ajang jalan santai, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk mensosialisasikan pasangan Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024.

Acara yang akan dimulai pukul 06:30 WIB ini tidak hanya menawarkan kegiatan jalan santai semata. Peserta juga berkesempatan meraih doorprize menarik, dengan hadiah utama berupa sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya.

“Mari bersama-sama kita semarakkan Jalan Santai Relasi Gemoy 02 di Kabupaten Lingga. Selain menciptakan kebersamaan, kegiatan ini juga menjadi platform promosi dan edukasi tentang pentingnya gaya hidup sehat dan aktif,” kata Hari Kurniawan, Selasa (30/01/2024).

Acara terbuka untuk umum dan gratis, dengan bonus tambahan berupa kaos Gemoy yang akan diberikan kepada 150 peserta pertama yang mendaftar. Meski terbuka untuk semua kalangan, peserta diingatkan untuk tidak membawa anak-anak di bawah umur.

Hari Kurniawan menegaskan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antarwarga Daik Lingga. Peserta akan mendapatkan kupon hadiah yang akan dibagikan di lokasi acara.

“Dengan adanya dorongan dan kesempatan untuk meraih hadiah, diharapkan partisipasi masyarakat akan semakin tinggi,” imbuhnya.

Sebagimana diketahui, informasi lebih lanjut dapat ditemukan pada poster acara, dan masyarakat dapat menghubungi kontak yang tersedia untuk pertanyaan lebih lanjut. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bersantai sambil berpeluang memenangkan berbagai hadiah menarik!. (mk/willy)

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f