Forkopimda Natuna Tandatangani NPHD Tanah Pembangunan Mako Brimob

Bupati Natuna bersama Kapolres Natuna serta Dandim 0318/Natuna melakukan penandatangan NPHD tanah pembangunan Mako Brimob, yang digelar di ruang kerja Bupati Natuna, Rabu (24/1/2024). (Foto: Saida)

NATUNA (marwahkepri.com) – Bupati Natuna bersama Kapolres Natuna serta Dandim 0318/Natuna melakukan penandatangan NPHD tanah pembangunan Mako Brimob, yang digelar di ruang kerja Bupati Natuna, Rabu (24/1/2024).

Pada kesempatan tersebut juga disejalankan dengan pendatangan kerjasama antara pemerintah daerah, TNI Polri dan KPU dalam mendukung pengamanan pemuli tahun 2024.

Bupati Natuna dalam audiensi tersebut menyampaikan bahwa kedua agenda tersebut adalah bagian dari menjaga keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Natuna.

“Pertama penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) hari ini terkait dengan hibah tanah dari pemerintah daerah kepada satuan Polri yang akan digunakan untuk pembangunan Gedung Mako Brimob. Hibah ini merupakan bentuk dukungan pemerintah daerah dalam meningkatkan keaman dan kenyaman masyarakat diwilayah perbatasan,” jelas Wan Siswandi.

Terkait agenda penandatangan kerjasama pengaman pemilu, Wan Siswandi menyampaikan ini adalah bagian adalah dari usaha pemerintah untuk mendukung pemilu damai serta berjalan dengan kondusif.

“Tentunya pemerintah daerah bersama TNI Polri dan KPU sama-sama berkomitmen untuk bekerjasama dalam pengamanan pemilu, guna menciptakan pemilu berjalan dengan kondusif dan aman,” tuturnya. MK-saida

Redaktur: Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f