Explore Sensasi Berkendara Tesla Cybertruck: Sewa Sehari, Tarifnya Cukup untuk Jajan Yamaha Aerox!

Cybertruck Tesla dipamerkan di IIMS 2021. (f: net)

JAKARTA (marwahkepri.com) – Tesla Cybertruck, dengan desainnya yang unik dan ikonik, telah mendapat banyak pemesanan, membuat antriannya panjang dan masa inden yang cukup lama. Menanggapi tingginya minat terhadap kendaraan ini, perusahaan rental mobil di Amerika Serikat, Turo, menyiapkan strategi khusus untuk memenuhi keinginan masyarakat.

Turo menyatakan ketersediaan Tesla Cybertruck yang dapat disewa oleh mereka yang penasaran atau yang sudah ada dalam daftar antrean. Tarif sewa harian untuk Tesla Cybertruck ditetapkan sekitar 1.000 Dolar Amerika Serikat, setara dengan Rp 15,4 juta.

Dengan harga sewa tersebut, penyewa memiliki kesempatan untuk menjajal pengalaman berkendara dengan Tesla Cybertruck, sebuah kendaraan listrik yang terkenal dengan desain futuristiknya. Perlu dicatat bahwa penyewa harus mematuhi aturan dan persyaratan yang telah ditentukan oleh Turo. Mobil ini hanya boleh digunakan untuk perjalanan di jalan raya dan tidak diizinkan untuk digunakan di jalanan rusak atau offroad.

Pilihan untuk menyewa Tesla Cybertruck melalui Turo memberikan alternatif menarik bagi mereka yang ingin mencoba kendaraan ini tanpa harus membelinya secara langsung, memungkinkan mereka merasakan sensasi berkendara dengan mobil listrik yang populer ini. MK-dtc

Redaktur : Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f