Xiaomi Redmi Note 13 Pro 2024 Edisi Imlek Siap Meluncur, Menyambut Tahun Baru dengan Gaya Baru

Redmi Note 13 Pro Edisi Imlek. (Weibo)

JAKARTA (marwahkepri.com) – Perusahaan Redmi telah berhasil memperkenalkan lima model smartphone dalam rangkaian Redmi Note 13 series, dan kini mereka bersiap untuk meluncurkan edisi spesial untuk menyambut Tahun Baru Imlek. Redmi Note 13 Pro New Year Edition diharapkan menjadi perangkat istimewa dengan desain khusus dan beberapa fitur tambahan yang merayakan tahun Naga Kayu.

Dari gambar yang muncul di Weibo, terlihat bahwa smartphone ini akan hadir dalam warna merah mencolok dengan aksen hitam di bagian kamera. Bodi belakang yang didominasi warna merah dilengkapi dengan tulisan merek Redmi berwarna putih, memberikan tampilan yang ceria dan sesuai dengan tema Tahun Baru Imlek. Selain itu, perangkat ini mungkin dilengkapi dengan wallpaper, nada dering, dan tema khusus untuk merayakan momen spesial ini.

Meskipun belum diketahui apakah Redmi Note 13 Pro New Year Edition akan tersedia di pasar internasional, kemungkinan besar spesifikasi perangkat kerasnya akan serupa dengan Redmi Note 13 Pro 5G. Redmi Note 13 Pro 5G memiliki chipset Snapdragon 7s Gen 2, dengan opsi RAM 8 GB atau 12 GB dan dua pilihan memori internal, yaitu 256 GB dan 512 GB.

Perangkat ini menampilkan layar CrystalRes AMOLED 6,67 inci dengan resolusi 1.5K, refresh rate 120 Hz, dan berbagai fitur layar canggih. Baterai 5.100 mAh dengan fast charging 67 W memastikan pengguna mendapatkan daya tahan yang baik.

Sementara itu, sektor kamera Redmi Note 13 Pro 5G menawarkan tiga sensor belakang dengan konfigurasi 200 MP (primer, OIS), 8 MP (ultrawide, 118 derajat), dan 2 MP (makro). Kamera selfie berada di punch-hole depan dengan resolusi 16 MP.

Harga Redmi Note 13 Pro 5G varian terendah (8GB/256GB) mencapai 304 dolar AS atau sekitar Rp 4,7 juta di pasar global. Untuk versi Imlek ini, harga kemungkinan akan sedikit lebih tinggi, mengingat fitur dan desain spesial yang ditawarkan. Para penggemar Redmi dapat menantikan kehadiran edisi terbatas ini untuk merayakan Tahun Baru dengan gaya baru. MK-sc

Redaktur : Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f