Penelitian Ungkap Rahasia Menemukan Pasangan Hidup di Inggris: Terbukti di Kafe atau Mall!

Ilustrasi. (F: Fimela)

Marwahkepri.com – Sebuah penelitian terbaru yang melibatkan 2.000 responden dewasa mengungkap bahwa kunci untuk menemukan pasangan hidup di Inggris ternyata dapat ditemukan di kafe atau mal. Melalui studi ini, satu dari empat pasangan yang menikah mengakui bahwa mereka bertemu jodohnya saat nongkrong dengan teman, baik itu siang atau malam.

Dilansir dari Independent, hasil penelitian ini memberikan sorotan menarik bahwa tempat kerja dan tempat berkencan tidak seefektif yang kita kira. Hanya satu dari lima pasangan menikah yang bertemu di tempat kerja, sementara satu dari sepuluh menemukan cinta sejati di masa kecil mereka. Bahkan, dua dari lima orang di Inggris berencana untuk pindah ke tempat baru demi meningkatkan peluang bertemu jodohnya.

Selain itu, survei ini juga mengungkap preferensi yang menarik antara pria dan wanita di Inggris. Sebanyak 47 persen pria Inggris menginginkan pasangan dengan lingkungan tempat tinggal yang berbeda, sementara wanita cenderung menetap dan mencari cinta di lingkungan terdekat.

Tidak ketinggalan, hasil survei mengungkap fakta menarik tentang daerah tertentu. Warga West Midlands secara tak terduga sering bertemu dengan pasangan secara kebetulan, sementara warga Wales ternyata lebih bergantung pada aplikasi kencan untuk menemukan cinta sejati.

Bahkan, 1 dari 12 penduduk Wales telah berhasil menemukan belahan jiwa mereka lewat aplikasi kencan, menjadikan Wales sebagai surganya pencarian cinta di dunia maya.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda setuju dengan hasil survei ini? Temukan rahasia cinta di tempat yang tak terduga!

Cara Didekatkan Kepada Jodoh

Menurut ajaran Islam, ada beberapa cara untuk meminta agar didekatkan dengan jodoh. Salah satunya adalah dengan membaca Al-Quran, surat Al-Anbiya ayat 89:

“Rabbi laa tadzarnii fardan wa anta Khairul waaritsiin.” Artinya: “Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah ahli waris yang terbaik,” (QS Al-Anbiya: 89).

Selain itu, terdapat juga amalan yang dianjurkan untuk mendekatkan jodoh, antara lain:

Sholat tahajud

Sholat hajad

Melakukan Sholat 5 waktu

Menjaga wudhu

Memperbaiki diri

Banyak bersilaturahmi

Berserah diri dan tawakal hanya kepada Allah SWT

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f