Komitmen Maruarar Sirait Terhadap IKN Pasca Keputusan Keluar dari PDIP

Maruar Siarait. (f: net)

JAKARTA (marwahkepri.com) – Politikus dan pengusaha, Maruarar Sirait, mengonfirmasi bahwa ia akan tetap berinvestasi di Ibu Kota Nusantara (IKN) setelah keluar dari PDIP. Maruarar, yang juga menjadi bagian dari Konsorsium Nusantara di bawah kepemimpinan Agung Sedayu Group Sugianto Kusuma alias Aguan, menyatakan komitmennya terhadap proyek di IKN.

“Saya tetap investasi di sana (IKN), saya kan ikut konsorsium-nya kita bareng dengan Pak Aguan dan teman-teman yang lain. Kita kan investasi di situ sama-sama (sebagai pengusaha),” kata Maruarar.

Konsorsium yang melibatkan Maruarar saat ini tengah mengerjakan proyek hotel bintang lima Nusantara di IKN. Proyek ini telah dikunjungi oleh Presiden Jokowi pada bulan Desember tahun sebelumnya.

“Ya orang saya sudah investasi, sudah setor uang. Kalau investor kan setor modal, ya kan, gimana kita jadi investor kalau nggak setor modal? Kalau nggak salah 20 Desember (2023 kemarin) Pak Jokowi sudah mengunjungi (proyek hotel Nusantara di IKN),” jelasnya.

Maruarar menegaskan bahwa investasi ini adalah komitmen nyata, dengan sejumlah pengusaha terkemuka seperti Prajogo Pangestu, Frangky Wijadja, dan Boy Thohir juga terlibat dalam proyek tersebut.

“Jadi gerakannya (proses pembangunannya) cepat dari delapan lantai kan rencananya, itu hotel bintang lima namanya Nusantara. Jadi dari delapan lantai sekarang sudah lantai lima, jadi cepat kita kerjanya. Karena kita target tahun depan tuh kalau bisa Agustus sudah bisa dipakai begitu, kurang lebih 8 bulan lagi, kan kita sama-sama investasi ya,” tambah Maruarar.

Dengan tetap aktif dalam proyek IKN, Maruarar Sirait menunjukkan komitmen terhadap pembangunan dan investasi di Ibu Kota Nusantara, sebuah proyek ambisius yang menjadi fokus pembangunan di Indonesia. MK-cnn

Redaktur : Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f