Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Anggota DPR RI Cen Sui Lan Ke Natuna, Berikut Agenda Kegiatannya

Defrizal

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakab Natuna, Defrizal.(foto/saida)

NATUNA (marwahkepri.com) – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad dan Anggota DPR RI Cen Sui Lan dijadwalkan berkunjung ke Natuna hari ini, Selasa (16/1/2024).

Kedatangan orang nomor satu Provinsi Kepri dan Anggota DPR RI dapil Kepri itu dalam rangka melaksanakan sejumlah kegiatan di daerah perbatasan Natuna.

Gubernur Ansar dan Cen Sui Lan dijadwalkan tiba di Bandara Raden Sadjad (RSA) Ranai, Natuna sekitar pukul 10.00 WIB dari Kota Batam. Kedatangan mereka juga bakal disambut oleh kepala daerah Natuna.

“Yang jelas menjemput kedatangan pak Gubernur dan ibu Cen Sui Lan itu pak Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, sebab pak Bupati masih ada kegiatan di Gedung Sri Srindit,” kata Kabag Prokopim Setda Natuna, Defrizal.

Dia menjelaskan, Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Cen Sui Lan akan melaksanakan kegiatan berbeda.

“Setelah disambut di Bandara Raden Sadjad Ranai keduanya (Gubernur Ansar dan Cen Sui Lan) langsung berpisah menuju kegiatan masing-masing,” ujarnya.

Defrizal menjelaskan, berikut agenda kegiatan Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Cen Sui Lan selama di Kabupaten Natuna.

Gubernur Kepri

Setelah tiba di Bandara Raden Sadjad Ranai Natuna, Gubernur Kepri akan menuju ke Pelabuhan Binjai kemudian berangkat menuju Kota Apung Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat.

Di sana, Gubernur Ansar akan melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama masyarakat Sedanau di SMKN 1 Bunguran Barat.

Kemudian rombongan Gubernur Ansar kembali ke Ranai dan menuju Gedung Sri Srindit Ranai dengan agenda acara penyerahan SK PTK Non ASN sekaligus penyerahan bantuan perikanan.

Kemudian pada hari Rabu, 17 Januari 2024. Sebelum kembali ke Kota Batam, Gubernur Kepri akan meresmikan Pelabuhan Roro Penagi Natuna.

Cen Sui Lan 

Sementara agenda Anggota DPR RI Cen Sui Lan sedikit lebih banyak.

Di hari pertama ini, Cen Sui Lan dijadwalkan akan berkunjung Puak, Ranai dengan agenda peninjauan lokasi pembangunan Gedung BMKG Natuna.

Selanjutnya menuju Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, di sana Cen meninjau Desa Wisata dan RTLH.

Di hari pertama kunjungan Cen Sui Lan ke Natuna ditutup dengan kegiatan peninjauan ruas Jalan Teluk Buton-Kelarik.

Di hari kedua, Rabu 17 Januari 2024, Cen Sui Lan juga akan melaksanakan sejumlah kegiatan yang diawali dengan sarapan pagi di Kedai Kopi Ayong Ranai.

Selanjutnya menuju ke Cemaga, Cemaga Selatan, Selat Lampa, Sabang Mawang di Kecamatan Pulau Tiga, kemudian ke Sedanau Kecamatan Bunguran Barat.

Kemudian di hari ketiga kunjungannya, Kamis 18 Januari 2024, Cen Sui Lan akan menuju ke Kecamatan Bunguran Batubi dengan sejumlah kegiatan.

Dan pada hari Jumat 19 Januari 2024, Cen Sui Lan beserta rombongan diagendakan kembali ke Kota Batam sekitar pukul 10.00 WIB.MK-saida

Redaktur : Munawir Sani 

 

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f