Polres Natuna Kawal Logistik Pemilu Menuju Gudang KPU

Polres Natuna

Polres Natuna lakukan pengawalan dan pengamanan logistik Pemilu, Senin 15 Januari 2024.(foto/Nang)

NATUNA (marwahkepri.com) – Polres Natuna melaksanakan pengamanan dan pengawalan material logistik Pemilu berupa sampul kubus dan formulir C, saat tiba di bandara Lanud Raden Sadjad (RSA) menggunakan maskapai Wings Air, Senin (15/01/2024)

Pengawalan dilakukan dari bandara menuju gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Natuna, di jalan Pramuka, Ranai.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K, selaku Kaopsres Mantap Brata Seligi 2024 mengatakan, hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua material logistik Pemilu sampai dengan aman dan tidak terjadi kehilangan atau kerusakan.

Nanang mengataka, dalam hal ini Polres Natuna juga bekerja sama dengan unsur TNI dan instansi terkait seperti KPU dan Bawaslu Natuna

Selain itu, Polres Natuna juga akan melakukan pengawalan material logistik pemilu selama proses distribusi ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Upaya ini bertujuan untuk memastikan agar logistik sampai tepat waktu dan tidak terjadi gangguan atau manipulasi dalam proses distribusi.

“Dengan adanya pengamanan maupun  pengawalan ini, kita berharap seluruh logistik pemilu di Kabupaten Natuna dapat terjaga keamanannya dan siap digunakan dalam pelaksanaan pemilu pada 14 Februari 2024,” pungkas Nanang.MK-nang

Redaktur : Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f