IFRAME SYNC

Pesan Prostitusi Pacar Berujung Pembunuhan, Pelaku Diburu Polisi

Ilustrasi pria tewas ditikam pemotor. (f: net)

MAKASSAR (marwahkepri.com) – Kejadian tragis terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan, saat seorang mahasiswa berinisial AF (25) tewas akibat penyerangan oleh seorang pria bernama Permana (23), yang ternyata juga seorang mahasiswa. Kapolrestabes Makassar, Kombes Mokhamad Ngajib, mengungkapkan bahwa pelaku berhasil ditangkap dalam waktu kurang dari 24 jam setelah kejadian.

“Pelaku inisial P berhasil kita tangkap di Kabupaten Barru pada Selasa (8/1), kurang dari 24 jam setelah kejadian,” ujar Ngajib kepada wartawan, Selasa (9/1/2024).

Motif dari pembunuhan tersebut bermula dari pesanan prostitusi pacar korban oleh pelaku melalui aplikasi kencan MiChat. Ngajib menjelaskan bahwa korban awalnya menjajakan pacarnya di aplikasi tersebut, dan pelaku memesan jasa prostitusi pacar korban.

“Motifnya pelaku inisial P memesan melalui MiChat pada korban, kemudian korban ternyata menjual pacarnya melalui MiChat untuk prostitusi,” ungkap Ngajib.

Pelaku kemudian mendatangi rumah kontrakan korban untuk bertemu dengan pacar korban. Namun, ketika usaha pelaku untuk berhubungan badan dengan pacar korban gagal, perselisihan terjadi. Pelaku marah karena pembayaran telah dilunasi namun tidak terjadi hubungan seperti yang diinginkan.

“Marah pelaku dan melakukan pengejaran ke korban AF dan terjadi penganiayaan ditusuk dengan badik hingga meninggal dunia,” tambah Ngajib.

Kejadian penikaman terjadi di Perumahan Bukamata Residence Blok Pinang, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya, pada Senin (8/1) sekitar pukul 05.11 Wita. Pelaku langsung melarikan diri setelah melakukan penikaman tersebut. Pelaku kini telah dibawa ke Polrestabes Makassar untuk proses hukum lebih lanjut. MK-dtc

Redaktur : Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f