IFRAME SYNC

Tribun Mini Lapangan Bola Sri Serindit Mulai Dibangun

Tribun penonton di lapangan sepak bola Sri Srindit, Ranai, mulai dibangun menggunakan dana Corporate Sosial Reaponsibility (CSR) migas. (Foto: nang)

NATUNA (marwahkepri.com) – Tribun penonton di lapangan sepak bola Sri Srindit, Ranai, mulai dibangun menggunakan dana Corporate Sosial Reaponsibility (CSR) migas.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kabupaten Natuna, Suhardi, menjelaskan bahwa proyek tersebut bukanlah kontrak dengan pihak pemerintah, melainkan hasil dari kesepakatan langsung antara SKK Migas dan pihak pekerja.

Suhardi menekankan bahwa peran Pemerintah Kabupaten Natuna dalam proyek ini adalah sebagai penerima barang, dan proyek tersebut sepenuhnya didanai melalui CSR.

Yayasan Griya dipercayakan untuk bertanggung jawab atas pembangunan tribun dengan anggaran sebesar Rp 1,2 miliar, menunjukkan komitmen yayasan terhadap pengembangan infrastruktur olahraga di Natuna.

Suhardi menyampaikan terima kasih kepada SKK Migas atas kontribusinya dalam membangun tribun mini di Natuna. Ia juga menegaskan bahwa tribun ini tidak hanya memberikan fasilitas olahraga yang lebih baik, tetapi juga membuka peluang bagi generasi muda Natuna untuk mengeksplor bakat dan minat mereka dalam sepakbola.

Dengan langkah positif ini, pembangunan tribun penonton di Stadion Sri Srindit diharapkan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Natuna.

Sebagai bagian dari upaya pengembangan infrastruktur olahraga, proyek ini menjadi salah satu wujud nyata dari kerjasama antara sektor swasta, pemerintah, dan masyarakat dalam mendukung perkembangan olahraga di daerah. MK-nang

Redaktur: Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f