Serahkan DPA Tahun 2024, Wan Siswandi Minta Dilaksanakan Secepatnya

Bupati Natuna Wan Siswandi, menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun 2024 kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Natuna, di ruang rapat kantor Bupati, Selasa, 9 Januari 2024.(foto/saida)

NATUNA (marwahkepri.com) – Bupati Natuna Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati Rodhial Huda menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun 2024 kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah. Penyerahan ini berlangsung di Ruang Rapat Kantor Bupati, Bukit Arai, Selasa (9/1/2024).

Wan Siswandi menegaskan kepada seluruh pimpinan OPD bahwa penyerahan DPA ini bukan hanya diterima begitu saja, tapi untuk dilaksanakan secepatnya dengan penuh tanggung jawab.

“Saya berharap setelah penyerahan DPA ini, masing – masing OPD dapat segera merealisasikan pembangunan yang memiliki tingkat urgensi prioritas. Semoga dapat terlaksana secepatnya,” sebut Siswandi.

“Tahun ini kita tidak ada masalah keuangan, anggaran sudah tersedia, semoga semua kegiatan yang direncanakan dapat terlaksana dengan lancar,” tambahnya lagi.

Pada tahun 2023 sudah banyak pembangunan yang telah terealisiasi sesuai dengan perencanaan yang menyesuaikan anggaran daerah, juga dibantu dengan anggaran khusus dari kementerian. Dimana pelaksanaannya secara merata sesuai dengan skala prioritas telah ditetapkan.

Selain itu, Wan Siswandi menyampaikan beberapa agenda prioritas yang menjadi fokus pembangunan pada tahun 2024 yaitu pembangunan jalan dari pantai piwang menuju senubing, lanjutan pembangunan pasar, pembanguan jalan di setiap kecamatan, lampu jalan diruas jalan yang masih gelap, serta infrastruktur ekonomi dan pembangunan lainnya yang akan diurutkan berdasarkan skala prioritas.

“Saya berharap kinerja yang sudah baik selama ini dapat terus ditingkatkan, serta menjaga sinergitas dalam membangunan Natuna yang lebih baik,” tutur Wan Siswandi

Penyerahan DPA secara simbolis dilaksanakan oleh Bupati, Wakil Bupati, dan Sekda Natuna Boy Wijanarko kepada perwakilan OPD Natuna.MK-saida

Redaktur : Munawir Sani 

 

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f