Bupati Natuna Pimpin Apel Peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama

Bupati Natuna Wan Siswandi yang bertindak sebagai pembina apel peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-78 Tahun 2024, bertempat di Kantor Kemenag Ranai, Rabu (3/1/2024). (Foto: nang)

NATUNA (marwahkepri.com) – Kementerian Agama Kabupaten Natuna menggelar apel peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia yang ke-78 Tahun 2024, bertempat di Kantor Kemenag Ranai, Rabu (3/1/2024).

Bupati Natuna Wan Siswandi yang bertindak sebagai pembina apel menyampaikan bahwa Hari Amal Bhakti adalah harapan dan tekad untuk mencurahkan pengabdian kepada umat beragama.

“Hari Amal Bhakti tentu tidak semata sebuah nama, tetapi di dalamnya terkandung harapan dan tekad untuk mencurahkan pengabdian kita kepada seluruh umat beragama,” ucapnya

Di samping itu Wan Siswandi juga mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk meningkatkan spirit layanan kita kepada seluruh umat beragama.

“Indonesia Hebat Bersama Umat adalah tema yang kita usung pada HAB ke-78 ini. Ini bermakna bahwa kita harus membersamai umat untuk menuju Indonesia yang hebat,” jelasnya

Pada Hari Amal Bhakti ke-78 ini diberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya 30 tahun kepada 1.071 orang, 20 tahun kepada 2.810 orang, dan 10 tahun kepada 6.317 orang Pegawai Negeri Sipil Kementerian Agama.

Turut hadir Danlanud Ranai, Danlanal Ranai, Kodim 0318/Natuna, Danyon Komposit, Kapolres, Basarnas, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, Forkompinda Kabupaten Natuna, Kepala OPD Kabupaten Natuna, instansi vertikal pelajar MI, MTS, MAN, serta kelompok keagamaan. MK-nang

Redaktur: Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f