IFRAME SYNC

Ruri Repvlik Ramaikan Pesta Perayaan Anniversary ke-4 Dinasty Malam Ini!

Ruri Repvlik. (f: net)

BATAM (marwahkepri.com) – Kota Batam semakin memanas dengan kedatangan bintang besar dari dunia musik Indonesia, Ruri Wantogia Herdian, vokalis terkenal dari grup musik Repvblik. Ruri datang untuk meriahkan perayaan ulang tahun ke-4 Dinasty, tempat hiburan yang telah menjadi favorit di kota ini.

Dengan senyumannya yang khas, Ruri tiba di Batam siang ini, disambut hangat oleh penggemar setianya dan pihak manajemen Dinasty. Sebelum penampilannya malam ini, Ruri menyatakan rasa kebahagiaannya untuk kembali ke Batam, kota yang selalu memberikannya kenangan indah.

“Dinasty dan Batam memiliki tempat istimewa di hati saya. Saya selalu merasa seperti di rumah sendiri di sini. Saya senang bisa menjadi bagian dari perayaan ulang tahun Dinasty yang ke-4. Harapannya, kita semua bisa bersenang-senang malam ini,” ujar Ruri di Hotel Aston Thamrin, Batam Jumat (22/12/2023).

Ruri Repvlik saat berada di Hotel Aston Thamrin, Batam Jumat (22/12/2023). (f: mun)

Dengan penampilan yang dijanjikan sebanyak 7 hingga 9 lagu, Ruri berharap bisa memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi penggemar dan pengunjung Dinasty. “Kami telah mempersiapkan sesuatu yang istimewa. Malam ini akan menjadi malam yang penuh emosi, musik, dan kegembiraan,” tambahnya.

Pengelola Dinasty, dalam keterangan resminya, menyambut kedatangan Ruri dengan senang hati. “Kami bangga bisa mendatangkan Ruri dan Repvblik untuk merayakan ulang tahun Dinasty yang ke-4. Semoga malam ini menjadi kenangan indah bagi semua pengunjung,” kata salah seorang perwakilan dari Dinasty.

Dengan ekspektasi tinggi dari penggemar dan penikmat musik di Batam, penampilan Ruri dan Repvblik di Dinasty malam ini diharapkan menjadi highlight dari perayaan ulang tahun ini. Dengan suasana yang hangat dan meriah, Dinasty terus membuktikan diri sebagai destinasi hiburan utama di kota ini. MK-mun

Redaktur : Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f