Klopp Girang, Liverpool Melaju ke Semifinal Piala Carabao dengan Lima Gol

Marwahkepri.com – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyampaikan kegembiraannya setelah timnya berhasil mencetak lima gol ke gawang West Ham, membawa mereka melangkah ke babak semifinal Piala Carabao.

Dalam wawancara dengan BBC Radio 5 Live, Klopp membagikan impresinya terhadap berbagai aspek pertandingan yang membuatnya terkesan. “Penampilan, pencetak gol, hasil, dan penampilan individu berkumpul untuk membuat sebuah tim di lapangan,” kata Klopp.

Pelatih asal Jerman menekankan bahwa Liverpool tidak hanya mencapai hasil positif, tetapi juga memberikan penampilan sepak bola yang menghibur dan berkualitas.

Klopp menambahkan, “Kami berani dalam menentukan posisi, permainan bola kedua kami luar biasa. Itu adalah penampilan yang sangat-sangat bagus dari awal hingga akhir.”

Ketika ditanya tentang dua pencetak gol, Curtis Jones dan Dominik Szoboszlai, Klopp memberikan penghargaan khusus.

“Dominik punya penyelesaian akhir seperti ini dalam keahliannya, dan saya berharap Curtis mengambil langkah maju yang nyata. Itu (gol) adalah sesuatu yang bisa dia tambahkan,” ujar Klopp.

Mengenai pertandingan selanjutnya melawan Arsenal di Anfield, Klopp memberikan perspektifnya.

“Tentu saja kami merasa baik-baik saja setelah pertandingan itu, tetapi kami tahu kami mungkin akan menghadapi tim yang mungkin secara fisik terkuat di Premier League. Mereka tidak menjadi lebih buruk dengan Declan Rice di tim, izinkan saya mengatakannya seperti itu!” kata Klopp.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan berbeda, dan kami harus memastikan ini juga sulit bagi Arsenal. Saya menantikannya. Mungkin Ryan (Gravenberch) akan kembali.”

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f