IFRAME SYNC

KTA Gerindra Beredar, Marlin Agustina Ternyata Sudah Gabung selama Tiga Bulan

Kartu Tanda Anggota (KTA) Gerindra atas nama Marlin Agustina beredar di sejumlah media sosial. (Foto: WhatsApp)

BATAM (marwahkepri.com) – Sekretaris DPD Gerindra Kepri, Capt. Luther Jansen membenarkan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Marlin Agustina bergabung dengan Partai Gerindra.

Luther mengungkapkan bahwa Marlin telah bergabung dengan Gerindra sejak tiga bulan yang lalu.

“Sudah bergabung ya, Alhamdulillah. KTA yang beredar sudah benar. Itu tidak keluar ujug-ujug saja. Itu ada proses, sudah tiga bulan lalu beliau bergabung,” kata Luther, Selasa (19/12/2023).

Sebelumnya, Kartu Tanda Anggota (KTA) Gerindra atas nama Marlin Agustina beredar di sejumlah media sosial.

Dalam KTA yang ditandatangani oleh Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, dan Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani, mencantumkan nama Marlin Agustina, tempat lahir, dan alamat tempat tinggalnya.

Luther menjelaskan bahwa kehadiran Marlin di Gerindra menjadi semangat tersendiri, terutama karena Marlin juga telah diberikan posisi sebagai Ketua Tim Penasehat TKD Prabowo Gibran di Kepri.

Marlin Agustina sendiri merupakan istri ketua DPW Nasdem Kepri Muhammad Rudi. Marlin diketahui diusung partai Nasdem pada pemilihan gubernur tahun 2020 berpasangan dengan Ansar Ahmad.

Pasangan Ansar dan Marlin lalu keluar sebagai pemenang pada pilgub tersebut dan dilantik menjadi Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri. MK-mun

Redaktur: Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f