Syukuran dan Tausiah Agama, Bupati Natuna Resmikan Rumah Singgah Masjid Nurul Iman

Bupati Natuna Wan Siswandi memberikan sambutan dalam acara syukuran atas pembangunan rumah singgah di area masjid Nurul Iman, Senin (4/12/2023). (Foto: nang)

NATUNA (marwahke[ri.com) – Masyarakat Kelurahan Ranai Darat, khususnya jama’ah Masjid Nurul Iman, menggelar syukuran atas pembangunan rumah singgah di area masjid pada Senin (4/12/2023) setelah salat Maghrib.

Pengurus masjid Nurul Iman, Sudirman, menjelaskan bahwa syukuran diadakan dengan sengaja menunggu waktu luang Bupati Natuna, Wan Siswandi, agar beliau dapat turut serta menyampaikan rasa syukur atas terbangunnya rumah singgah milik masjid tersebut.

“Rumah singgah ini diperuntukkan sebagai tempat tinggal bagi para jamaah dari luar wilayah yang ingin beribadah di Masjid Nurul Iman,” ungkap Sudirman.

Bupati Natuna, Wan Siswandi, pada kesempatan tersebut menyampaikan tausiyah agama mengenai arti syukur atas segala yang diberikan oleh Allah SWT kepada hamba-Nya.

“Melalui rasa syukur dan dengan terus memakmurkan masjid kita, semoga kita terhindar dari segala macam musibah dan kesejahteraan kita terus meningkat,” ujar Wan Siswandi.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jamaah masjid dan tokoh agama Islam di kawasan Masjid Nurul Iman.

Para jamaah merasa bersyukur karena pemerintah daerah tidak hanya menganggarkan pembangunan rumah singgah, tetapi juga memberikan bantuan karpet masjid untuk meningkatkan kenyamanan tempat ibadah. MK-nang

Redaktur: Munawir Sani