IFRAME SYNC

Terpeleset Saat Bermain, Remaja di Bintan Tewas Tenggelam di Danau Bekas Galian

Tim SAR gabungan menemukan Imelda Apriani (13) dalam keadaan meninggal dunia, Selasa (19/9/2023). (Foto: rah)

BINTAN (marwahkepri.com) – Seorang remaja perempuan bernama Imelda Apriani (13) di Kijang, Kabupaten Bintan, tewas tenggelam saat bermain dan terjatuh di danau bekas galian tambang granit.

“Tadi sekitar jam 10.20 WIB, Tim SAR gabungan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dengan jarak 20 meter dari titik jatuhnya korban,” kata Kepala Basarnas (Badan SAR Nasional) Tanjungpinang, Slamet Riyadi, Selasa (19/9/2023).

Remaja perempuan tersebut tenggelam pada Senin (18/9/2023) kemarin pukul 17.00 WIB. Saat itu korban bermain bersama teman-temannya dan terpeleset ke dalam danau bekas galian.

“Saat sedang bermain, korban tiba-tiba terpeleset ke bagian danau yang lebih dalam. Teman korban kemudian segera naik ke darat dan meminta bantuan kepada masyarakat setempat,” ujarnya.

Tim SAR gabungan yang mendapat laporan kejadian itu kemudian melakukan pencarian, namun pencarian pada Senin kemarin tak membuahkan hasil. Pada pencarian hari kedua ini menerjunkan penyelaman dan menemukan korban.

Tim SAR gabungan yang melakukan penyelaman berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia dengan jarak 20 meter dari titik jatuhnya korban. MK-rah

Redaktur: Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f