IFRAME SYNC

Gubernur Kepri Serahkan Bantuan Hibah, Bakti Lubis : Semoga Bisa Dimanfaatkan Sebaik Mungkin

Gubenur Kepri di Dampingi Bupati Karimun menyerahkan Bantuan Hibah kepada masyarakat, di Gedung Nasional, Senin (18/09/2023). (f: own)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad, didampingi oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, melakukan seremoni penyerahan dana hibah dan kendaraan oleh Pemerintah Provinsi Kepri. Acara ini berlangsung di Gedung Nasional pada hari Senin, 18 September 2023.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menjelaskan bahwa pemberian bantuan ini adalah langkah yang sering mereka lakukan untuk masyarakat Kepri. Bantuan tersebut merupakan wujud dari aspirasi kepada masyarakat yang telah banyak membantu pemerintah daerah.

Beliau juga menyampaikan rencana untuk tahun depan, yang sudah mereka komunikasikan kepada Kementerian Dalam Negeri dalam rangka evaluasi anggaran.

“Selain guru swasta dan umum, bantuan juga akan kita berikan kepada guru guru Madrasah Aliyah baik Negeri maupun Swasta dari Pemprov Kepri,” katanya.

Ansar Ahmad melanjutkan bahwa dana hibah juga akan diberikan kepada Rukun Warga (RW) dan Panguyuban Batik Solo di Kabupaten Karimun. Hal ini merupakan hasil rekomendasi dari Dewan Provinsi, yang diwakili oleh Zainuddin Ahmad dan Bakti Lubis.

“Dana hibah rekomendasi dari Dewan Provinsi berupa tenda dan kursi,” ujarnya.

Penerima dana hibah dari rekomendasi Dewan Provinsi, yaitu Panguyuban Batik Solo, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Terimakasih bang Bakti Lubis, telah memberikan satu set tenda dan kursi,”ungkapnya.

Sementara itu, Bakti Lubis berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu warga dalam melakukan kegiatan kemasyarakatan.

“Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan masyarakat sebaik-baiknya,”pungkasnya. MK-fer

Redaktur : Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f