IFRAME SYNC

Bupati Natuna Serahkan Piala Bergilir, Setelah P2KM Kalahkan Garex FC 4-1

Bupati Natuna, Wan Siswandi menyerahkan piala kepada tim P2KM, Selasa (12/9/2023). (f:hum)

NATUNA (marwahkepri.com) – Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda nonton langsung bersama masyarakat Midai, laga final antara P2KM dengan Garex FC, Selasa 12 September di lapangan bola desa Sabang Barat.

Kedua tim bermain cukup ketat dari awal pertandingan untuk merebutkan juara dalam turnamen Pulau Midai dalam rangka perayaan HUT RI ke 78.

P2KM berhasil memenangkan pertandingan setelah mengalahkan Garex FC dengan skor telak 4-1. Dengan demikian P2KM menjadi juara dalam turnamen tersebut dan mendapatkan piala tetap, piala bergilir serta piagam dan uang pembinaan.

Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda menyerahkan piala untuk juara ketiga

Piala diserahkan langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi sedangkan piala ketiga diserahkan oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda.

Wan Siswandi menyampaikan bahwa, pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan mutu serta kemampuan olah raga bagi generasi muda.

“Jadikan moment ini untuk meningkatkan, rasa kebersamaan dan ajang silaturahmi, menang kalah hal biasa dalam pertandingan,” ungkap Wan Siswandi.

Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar menyerahkan piala juara kedua kepada tim Garex FC

Hadir dalam nonton bareng tersebut Ketua DPRD Natuna daeng Amhar yang turut menyerahkan hadiah untuk pemenang piala untuk juara kedua, Hadir juga ketua Komisi II Marzuki dan beberapa anggota DPRD Natuna, serta segenap Kepala OPD Pemkab Natuna. MK-nang

Redaktur : Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f