IFRAME SYNC

Tak Gunakan Dana Pemda, Bupati Puji Penyelenggara Karla Cup

Bupati Natuna Wan Siswandi hendak melakukan service sebagai tanda dibukanya turnamen bola voli Karla Cup di Tanjung Kumbik Utara, Jumat, 8 September 2023.(foto : teja)

NATUNA (marwahkepri.com) – Bupati Natuna Wan Siswandi mengapresiasi terlaksananya turnamen bola voli Karla Cup di Desa Tanjung Kumbik Utara, Kecamatan Pulau Tiga Barat (Pultibar).

Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 16 desa Tanjung Kumbik Utara. Giat dibuka oleh Bupati Natuna di lapangan Karla SC, Jumat, 8 September 2023.

Namun yang paling membanggakan Bupati Natuna, turnamen ini dapat terlaksana tanpa adanya suntikan dana dari Pemerintah kabupaten Natuna.

“Apalagi turnamen ini diikuti oleh seluruh kecamatan yang ada di Natuna, dan ini memang kegiatan yang sangat luar biasa,” ujarnya.

Siswandi berharap, turnamen ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan mutu olahraga di Kabupaten Natuna, sekaligus menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan sesama warga Natuna.

“Pesan saya agar menjaga sportifitas dalam bertanding, jaga ketertiban dan keamanan, semoga acara ini diberikan kelancaran dari awal sampai selesai,” pintanya.

Turnamen Bola Voli Karla Cup 2023, diikuti sebanyak 69 klub. Terdiri dari 36 tim putra dan 33 tim putri.

Ajang ini juga bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas atlet bola voli Natuna, sekaligus menjaring bibit-bibit muda dari kecamatan.

Pembukaan turnamen diisi pertandingan eksibisi antara tim Bupati Natuna dengan tim Camat Pultibar.MK-nang

Redaktur : Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f