IFRAME SYNC

Lantik 79 ASN, Bupati Natuna Tekankan Pentingnya Tanggungjawab dalam Mengemban Tugas

Bupati Natuna Wan Siswandi memberikan ucapan selamat dan kepada 79 ASN yang baru dilantik bertempat di Gedung Wanita, Senin (28/8/2023). (Foto: humas)

NATUNA (marwahkepri.com) – Bupati Natuna mengambil sumpah dan melantik secara resmi 79 ASN dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkungan Kabupaten Natuna bertempat di Gedung Wanita, Senin (28/8/2023).

Acara pelantikan ditandai dengan pembacaan SK pelantikan nomor 162/BKPSDM/2023.

Kata pendahulu sumpah dan proses pengucapan serta pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Natuna. Selanjutnya dilakukan pemasangan tanda jabatan kepada lurah dan camat yang baru saja dilantik.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan bahwa pelantikan ini adalah hasil evaluasi dalam masa kerja yang telah berjalan berdasarkan penilaian indikator kinerja masing masing ASN. Sehingga kepada ASN yang dilantik dapat mengemban amanah jabatan dengan penuh tanggungjawab.

“Tentunya pelantikan ini adalah bagian dari usaha pemerintah dalam memaksimalkan berjalannya roda pemerintahan Kabupaten Natuna kearah yang lebih baik. Jabatan ini bukan untuk dibangga-banggakan tapi menjadi tanggungjawab bagi kita semua untuk bekerja secara maksimal dan profesional,” jelas Wan Siswandi

Setiap jabatan yang diemban oleh ASN tambahnya, adalah bagian dari proses. Sehingga mari jaga amanah jabatan dengan sepenuh hati dan penuh tanggungjawab.

“Saya kembali mengingatkan bahwa dalam satu dinas harus memiliki sinergi yang baik dari kepala dinas hingga lapisan terbawah. Sehingga membangun lingkungan yang kondusif adalah kewajiban suatu dinas. Dengan sinergi yang baik maka tujuan suatu OPD akan lebih mudah tercapai,” tambah Siswandi.

Diakhir sambutanya, ia berharap pelantikan ini dapat membawa perubahan dan dan inovasi baru dalam membawa roda pembangunan ke arah yang lebih baik yang tentunya berorientasi pada kesejahteraan masyarakat. MK-nang

Redaktur: Munawir Sani

-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f