IFRAME SYNC

Gubernur Kepri Kunjungi Natuna, Ini Agenda Kegiatannya!

Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad, akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Natuna, Selasa (15/8/2023). (Foto: net)

NATUNA (marwahkepri.com) – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad, akan melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Natuna, Selasa (15/8/2023).

Orang nomor satu di Kepri ini menyambangi Natuna untuk melaksanakan upacara HUT RI ke-78 yang dipusatkan di pantai Piwang, Ranai. Namun sebelumnya, ia akan melaksanakan sejumlah agenda.

Adapun agenda yang akan dilaksanakan gubernur mulai hari ini diantaranya, pukul 10.00 WIB penutupan Kejuaraan Futsal SLTA sederajat memperebutkan piala Gubernur Kepri di lapangan Caesar.

Pukul 11.00 WIB dilanjutkan dengan penyerahan bantuan insentif kepada guru PAUD dan beasiswa di Kabupaten Natuna, yang akan dilaksanakan di gedung Sri Serindit, Batu Hitam.

Kemudian, Pukul 14.00 WIB acara penyerahan pupuk organik, pupuk NPK, benih cabai, benih padi Inpari dan benih Nutrizink kepada petani di desa Semedang, Kecamatan Bunguran Batubi.

Selanjutnya pukul 16.00 WIB, rapat koordinasi tindaklanjut Sentra dan Perikanan Terpadu dengan Satuan TNI Terpadu di masing masing tempat dengan Kemen Marves secara virtual.

Pukul 17.00 WIB penutupan sepak bola piala Gubernur Kepri di lapangan Tunas Harapan Baru, Ranai dan terakhir pukul 21.30 WIB acara penutupan Bola Voli Piala Gubernur Kepri di lapangan pantai Piwang.

Selain gubernur, besok (16/8/2023) dijadwalkan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian akan bertolak ke Natuna. Mantan Kapolri itu akan menjadi inspektur upacara pada HUT Kemerdekaan RI tingkat provinsi Kepri di Natuna. MK-nang

Redaktur: Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f