IFRAME SYNC

Resahkan Masyarakat, Supir Truk Ugal-ugalan di Ocarina Dapat Teguran Polisi

Satlantas Polresta Barelang memberikan edukasi dan sosialisasi terhadap supir truk yang berlalu lalang di seputaran Ocarina, Kota Batam, Sabtu (12/8/2023). (Foto: humas)

BATAM (marwahkepri.com) – Satlantas Polresta Barelang memberikan edukasi dan sosialisasi terhadap supir truk yang berlalu lalang di seputaran Ocarina, Kota Batam, Sabtu (12/8/2023).

Hal tersebut dilakukan menyusul banyaknya keluhan masyarakat terkait truk ugal-ugalan di seputaran Jalan Ocarina.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas Polresta Barelang Iptu Yelvis Oktaviano, SH, MH bersama personel Satlantas Polresta Barelang.

“Menindaklanjuti keluhan masyarakat tersebut, Satlantas Polresta Barelang memberikan sosialisasi himbauan dan edukasi kepada supir truk pengangkut tanah agar lebih berhati-hati dalam berkendara dan leboh mengutamakan keselamatan selama di jalan raya,” kata Iptu Yelvis.

Ia juga menegur dan mengimbau kepada sopir truk pengangkut tanah agar selalu tertib berlalu lintas dan saling menghargai sesama pengguna jalan raya.

“Agar menggunakan terpal penutup pada saat mengangkut tanah dan agar tidak ugal-ugalan yang dapat membahayakan pengguna jalan lain,” tuturnya. MK-mun

Redaktur: Munawir Sani

 

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f