IFRAME SYNC

Polres Natuna Kibarkan Bendera Merah Putih di Pulau Terluar

Polres Natuna bersama TNI dan polsek jajaran mengadakan pengibaran bendera merah putih secara serentak di Pulau Senoa yang merupakan salah satu pulau terluar, Jumat (11/8/2023). (Foto: nang)

NATUNA (marwahkepri.com) – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Polres Natuna bersama TNI dan polsek jajaran mengadakan pengibaran bendera merah putih secara serentak di Pulau Senoa yang merupakan salah satu pulau terluar, Jumat (11/8/2023).

Kegiatan ini dilakukan untuk membangkitkan semangat nasionalisme, serta memperkuat rasa kebersamaan masyarakat untuk mencapai Indonesia maju.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K mengatakan, pulau terluar dan terdepan di perbatasan utara Indonesia memiliki peran strategis dalam menjaga kedaulatan negara.

Oleh karena itu, melalui pengibaran bendera merah putih diharapkan masyarakat dan seluruh aparat kepolisian dapat semakin merasakan pentingnya perjuangan para pahlawan kemerdekaan.

Dengan melihat bendera merah putih yang dikibarkan, diharapkan masyarakat akan semakin mencintai, menghormati, dan menjaga keutuhan negara.

Kirap serentak ini juga menjadi momen yang penting dalam mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Polri, masyarakat, dan pemerintah daerah.

“Semoga dengan dilaksanakannya kirap serentak pengibaran bendera merah putih ini, semangat nasionalisme dan semangat juang untuk Indonesia yang maju semakin menggelora di hati warga negara Indonesia. Mari kita bersatu, bekerja sama, dan berjuang bersama-sama menuju Indonesia yang lebih baik,” ujar Kapolres Natuna. MK-nang

Redaktur: Munawir Sani

IFRAME SYNC
-
mgid.com, 846953, DIRECT, d4c29acad76ce94f