Kades Gunung Durian Minta Usulan Warganya Diprioritaskan!

Suasana Musrenbangdes di Aula Kantor Desa Gunung Durian Kelarik, Kecamatan Bunguran Utara, Kabupaten Natuna, Selasa (24/1/2023). (Foto: zani)

NATUNA (marwahkepri.com) – Kepala Desa Gunung Durian, Muhammad Syukur, meminta kepada pemerintah kecamatan, agar dapat memprioritaskan usulan yang telah disampaikan oleh masyarakat setempat.

Ungkapan itu disampaikan Syukur, saat melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes), di Aula Kantor Desa Gunung Durian Kelarik, Kecamatan Bunguran Utara, Kabupaten Natuna, Selasa (24/1/2023).

“Saya berharap kepada pihak kecamatan memprioritaskan usulan warga,” pintanya.

Camat Bunguran Utara, saat itu diwakili Kasi PMD Kecamatan, Hariyanto, mengatakan telah melaksanakan Musrenbang dari tanggal 1 Januari 2023.

“Pada hari ini ada 3 hal yang dibahas, pertama mengusulkan terkait usulan yang baru, kedua menetapkan 10 prioritas usulan desa di tingkat kecamatan, ketiga membahas apa akan dibawa ditingkat kecamatan,” ujarnya.

Pada Musrenbang tersebut terdapat 10 penetapan usulan prioritas, dari 10 usulan itu, salah satunya adalah pembangunan Gedung PKK Desa Gunung Durian, RT.002/ RW.001.MK-zani

Redaktur: Munawir Sani

Print Friendly, PDF & Email