1.300 Ibu-ibu Meriahkan Peringatan Milad ke-42 PD BMKT Kota Tanjungpinang

Kegiatan senam sehat 1.300 peserta di depan halaman Ramayana, Minggu, (22/1/2023) (Foto: thania).

TANJUNGPINANG(marwahkepri.com) – Dalam rangka memperingati milad ke-42 BMKT PD BMKT, Kota Tanjungpinang mengadakan kegiatan yang bertema “Beramal Berbakti Membangun Negeri” di halaman depan Ramayana Minggu, (22/1/2023).

Dalam rangkaian acara ini, sekitar 1.300 ibu-ibu yang ikut dalam kegiatan pertama yaitu jalan santai dengan rute Ramayana kemudian melewati Flyover Dompak kembali lagi ke Ramayana, kemudian ada acara senam bersama yang dipandu langsung oleh ibu-ibu Komunitas Jantung Sehat dan juga sebagai anggota BKMT Kota Tanjungpinang.

Selanjutnya, sambutan dari ketua pengurus wilayah Provinsi Kepulauan Riau ibu Dra Hj Dewi Kumalasari M.Pd, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang  Hj Yuniarni Pustoko Weni.

Kegiatan ini juga diadakan dengan pemotongan tumpeng oleh empat pengurus BKMT Kecamatan, penyuapan nasi tumpeng kepada senior BKMT Yang sudah berumur 70 tahun ke atas yang masih semangat mengikuti kegiatan BKMT.

Dina, salah satu ibu-ibu peserta yang mengikuti kegiatan tersebut mengaku semangat mengikuti kegiatan ini.

“Kegiatannya berjalan dengan baik walaupun hujan tapi tidak mengurangi rasa semangat saya untuk ikut menyemarakkan Milad BKMT ke – 42 ini,”pungkasnya. MK-thania.

Redaktur : Munawir Sani

Print Friendly, PDF & Email