Bersama Ratusan Anggota KWT se-Kundur Hanura Gelar Senam Sehat dan Doorprize

Ketua DPD Hanura Kepri Bakti Lubis, SH., MH yang juga didampingi Ketua DPC Karimun, Drs. H. Ady Hermawan, dan Joko Warsilo berfoto bersama para anggota KWT dan masjlis taklim, di Pantai Lubuk Pulau Kundur, Karimun, Sabtu (22/01/2023). F: dok. Hanura

KARIMUN (MK) – Sebanyak 500-an anggota Kelompok Tani Wanita (KWT) dan pengurus Majelis Taklim se-Pulau Kundur yang tergabung dalam Binaan Partai Hanura, larut dalam kegembiraan dalam acara Senam Sehat Bersama dan Doorprize di Pantai Lubuk Pulau Kundur, Kabupaten Karimun, Sabtu (22/01/2023 ).

Dalam acara yang ditaja sebagai ajang silaturahim dan ramah tamah anggota DPRD Provinsi Kepri perwakilan Karimun dan anggota DPRD Kabupaten Karimun khusus dari Fraksi Hanura ini, dihadiri langsung Ketua DPD Hanura Provinsi Kepulauan Riau Bakti Lubis, SH., MH. yang juga didampingi Ketua DPC Karimun, Drs. H. Ady Hermawan sekaligus tuan rumah Joko Warsilo yang merupakan anggota DPRD Karimun dapil Kundur.

Kegiatan family day yang diselenggarakan di kawasan wisata Pantai Lubuk tersebut, berlangsung secara meriah di mana peserta kegiatan dihadiri lebih dri 500 anggota KWT dan perwakilan majelis taqlim.

Dalam sambutan yang disampaikan Bakti Lubis didampingi Ady Hermawan dan Joko Warsilo, ia berpesan agar kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik ke depan untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan.  Menurut Bakti Lubis, konsepnya adalah kebersamaan dalam membangun dan mewujudkan program-program KWT dalam menguatkan keberadaan organisasinya. Sementara di sisi lain, ia juga berpesan agar secara bersama membesarkan Hanura dalam segala agenda politiknya ke depan.

“Saya pastikan bahwa kita semua yang merupakan perwakilan bapak ibu di DPRD akan konsisten mendorong terwujudnya berbagai program yang akan dijalankan oleh KWT ke depan, namun tentu saya juga menegaskan agar kebersamaan kita membesarkan Hanura ini terus kita maksimalkan,” jelas Bakti Lubis yang disambut dengan antusiasme para hadirin.

Adapun kegiatan tersebut dimulai senam sehat bersama, kemudian dilanjutkan dengan bantuan simbolis bagi para anggota KWT . Acara ini diakhiri dengan makan bersama dan ditutup dengan acara doorprize. (mk/ril)

 

Redaktur: Munawir Sani

 

Print Friendly, PDF & Email