Pemda Natuna Salurkan Beras Program ASN Berbagi Setiap Malam Jum’at

Pemerintah kabupaten Natuna menyerahkan bantuan beras program ASN Berbagi setiap malam Jumat di Masjid Agung Natuna.(foto : Kominfo)

NATUNA (marwahkepri.com) – Bupati Natuna Wan Siswandi, kembali menyalurkan bantuan beras program Aparatur Sipil Negara (ASN) berbagai, pada Kamis malam, 19 Januari 2023, di Masjid Agung Natuna.

Kegiatan diawali dengan sholat maghrib berjamaah, dilanjutkan pembacaan surat yasin, dan sholat Isya berjamaah. Setelah itu menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat.

Bupati Natuna dalam sambutanya menyampaikan, bahwa pemerintah terus mendorong Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) untuk sama-sama meramaikan Mesjid Agung Natuna.

“Seperti biasa setiap hari kita sholat berjamaah dilanjutkan dengan ceramah agama. Jadi pemerintah daerah sudah menyusun jadwal untuk masing-masing OPD,” jelas Siswandi.

Biasanya bantuan dibagikan setiap sebulan sekali dengan jumlah 1,5 ton beras. Namun berdasarkan kesepakatan, akhirnya dibagikan setiap malam jumat.

“Saya mengajak semua yang hadir untuk sama sama menyempurnakan niat, bahwa niat kita datang ke mesjid bukan semata mata karena program pemerintah daerah untuk meramaikan mesjid, namun benar benar datang ke mesjid untuk beribadah kepada Allah SWT”.

Wan Siswandi berharap agar jamaah yang hadir dapat istiqomah dalam memakmurkan mesjid serta terus membiasakan diri untuk selalu bersedekah. Serta memanfaatkan mesjid sebagai tempat mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menguatkan ukuwah islamiyah sesama umat muslim. MK-nang

Redaktur : Munawir Sani

Print Friendly, PDF & Email