Kelurahan Air Raja Gelar Pisah Sambut Lurah dan Ketua PKK

Mantan Lurah Ibnu Roji dan Ketua PKK Fina Salsa Eka Putri saat memberikan kata sambutan di depan Kantor Lurah Air Raja, Rabu (18/1/2023) (Foto: thania).

TANJUNGPINANG (marwahkepri.com) – Pisah sambut lurah lama, Ibnu Roji dengan lurah baru Sudarman serta Ketua PKK Fina Salsa Eka Putri dengan Rini diadakan di lapangan voli tepatnya di depan kantor Lurah Air Raja pada hari Rabu, (18/1/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Tanjungpinang Timur, mantan lurah lama Kecamatan Tanjungpinang Timur,  KUA Air Raja, ketua agama, Babinsa Bhabinkamtibmas, Kepala sekolah SMA Negeri 7, dan RT serta RW se Kelurahan Air Raja.

Lurah lama Ibnu Roji bersama Ketua PKK Fina Salsa Eka Putri di mutasi menjadi Lurah Kampung Bugis.

Dalam sambutannya, Ibnu Roji meminta maaf kepada seluruh warga Kelurahan Air Raja jika selama menjabat dia melakukan hal yang tidak baik.

“Ribuan maaf yang sebesar-besarnya jikalau ada tersilap kata selama ini dan semua yang saya lakukan demi memajukan Kelurahan Air Raja ini,”ujarnya.

Sementara itu, sebelum ditugaskan sebagai Lurah Air Raja, Sudarman pernah menjabat sebagai Sekretaris Lurah Tanjung Unggat. Dia juga pernah menjabat di kelurahan Tanjungpinang Kota, dan Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil.

“Tidak banyak yang dapat saya sampaikan dan saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir dan insyaallah saya dapat menyesuaikan di lingkungan yang baru yaitu Kelurahan Air Raja ini,”tutupnya saat penyambutan serah terima jabatan. MK-thania

Redaktur : Munawir Sani

Print Friendly, PDF & Email