Polres Bintan Kembali Buka Gerai Vaksin Presisi

Salah satu warga mendapatkan vaksinasi COVID-19 di ruangan SiDokkes Polres Bintan, Selasa (17/1/2023). (Foto: dok humas)

BINTAN (marwahkepri.com) – Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Bintan kembali membuka Gerai Vaksin COVID-19 untuk melayani masyarakat yang belum melaksanakan vaksin.

Polres Bintan melalui pelayanan SiDokkes membuka gerai vaksin dengan nama Gerai Vaksin Presisi Polres Bintan pada Selasa (17/1/2023).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K, M.H. melalui Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag membenarkan bahwa Gerai Vaksin Presisi Polres Bintan telah dibuka kembali dan sudah berjalan selama seminggu.

“Untuk lokasi pelaksanaan vaksin yang telah dilaksanakan yaitu di Polsek Bintan Timur, Gedung Nasional Tanjunguban, dan Klinik Polres Bintan di Bintan Buyu juga dibuka untuk melayani masyarakat,” tambah Kompol M. Tahang.

Adapun vaksin yang disediakan adalah vaksin merk Pfizer dan untuk semua dosis baik dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 untuk usia 12 tahun keatas.

“Untuk lokasi kami bisa berpindah tergantung dari kebutuhan masyarakat, apabila masyarakat atau sekolah bahkan perkantoran meminta kami untuk membuka gerai vaksin di tempatnya kami akan melayani dengan catatan jumlah penerima vaksin cukup banyak, namun kalau tidak ada permintaan tempat kami setiap harinya membuka di Polsek Bintan Timur dan ruangan SiDokkes Polres Bintan,” tambahnya.

Wakapolres pun mengimbau kepada masyarakat yang berusia 12 tahun keatas yang belum melakukan vaksin COVID-19 segera mendatangi Gerai Vaksin Presisi Polres Bintan karena layanan yang disediakan ini gratis atau tidak dipungut bayaran.

“Marilah kita bersama-sama menjaga kesehatan dimulai dari melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari diri sendiri, keluarga dan masyarakat disekeliling kita, semoga Kabupaten Bintan bebas dari COVID-19,” tutup Kompol M. Tahang. MK-hum

Redaktur: Munawir Sani

Print Friendly, PDF & Email