Pimpin Rakor Penyusunan LPPD, Sahtiar Harap Setiap OPD Berkoordinasi Kumpulkan Data

Sekdakab Anambas, Sahtiar, SH, MM memimpin rakor teknis penyusunan LPPD Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2022, Jumat (13/1/2023). (Foto: darwin)

ANAMBAS (marwahkepri.com) – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Anambas memimpin rapat koordinasi teknis penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2022, Jumat (13/1/2023).

Rakor yang digelar di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Bupati Anambas itu turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah, Inspektur Daerah, Sekretaris Dewan, Perangkat Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, para Kabag Setkab Anambas, Camat Siantan, Camat Siantan Selatan dan Ketua Tim Review LPPD Kabupaten Kepulauan Anambas.

LPPD adalah laporan yang disampaikan oleh pemerintah daerah kepada pemerintah pusat yang memuat capaian kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah dan pelaksanaan tugas pembantuan selama 1 tahun anggaran. Dalam rangka kelancaran proses evaluasi LPPD kabupaten/kota se-Provinsi Kepulauan Riau.

Sekdakab Anambas, Sahtiar, S.H, MM berharap, agar setiap perangkat daerah dapat melakukan penyusunan LPPD Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2022 dan bisa berkoordinasi dengan mengumpulkan data pendukung yang diminta.

“Saya harapkan, seluruh perangkat daerah dapat melakukan penyusunan LPPD Kabupaten Kepulauan Anambas Tahun 2022 dengan mengumpulkan data pendukung,” harap Sahtiar.

Rapat dilanjutkan dengan mendengar catatan dan kendala dari tim review LPPD Kabupaten Kepulauan Anambas terkait permintaan data dukungan dalam rangka penyusunan LPPD. MK-darwin

Redaktur: Munawir Sani

Print Friendly, PDF & Email