Wisatawan Resah, Banyak Sampah Ditumpuk Sembarangan di Pantai Trikora

Sampah menumpuk di Pantai Trikora, Tanjungpinang, Jumat (13/1/2023)

TANJUNGPINANG (marwahkepri.com) – Pantai Trikora adalah pusat wisata yang banyak dikunjungi oleh masyarakat Tanjungpinang, alasan kenapa memilih Pantai Trikora sebagai tempat wisata karena pasir putih Pantai Trikora yang menarik perhatian para pengunjung.

Disamping pasir putih yang menjadi daya tarik pengunjung, Pantai Trikora juga nyaman dijadikan tempat mandi-mandi, berkemah, bahkan untuk sekedar menikmati ombak yang membuat pengunjung betah berada lama-lama di tempat tersebut.

Tetapi sangat disayangkan sekali ketika pengunjung dibuat tidak nyaman oleh suasana pantai yang merusak pemandangan, banyaknya tumpukan sampah yang tidak diinginkan membuat salah satu pengunjung yang bernama Anto menyampaikan keluh kesahnya.

“Harusnya sampah-sampahnya tidak ditumpuk disini karna merusak pemandangan Pantai Trikora yang terkenal bersih ini, “ujarnya ketika ditanya oleh awak media. Jumat, (13/1/2023).

Anto berharap penjaga pantai atau orang yang memelihara Pantai Trikora tersebut lebih memerhatikan sampah yang tertumpuk-tumpuk tersebut agar tidak merusak pemandangan.

“Mungkin penjaga pantainya lebih memperhatikan lagi tumpukan sampah ini jangan ditumpuk sembarangan apalagi di pinggir jalan, merusak citra Pantai Trikora ini,”tutupnya. MK- thania

Redaktur : Munawir Sani

Print Friendly, PDF & Email