Bupati Salurkan 260 Paket Sembako dari SKK Migas

Bupati Natuna Wan Siswandi menyerahkan 260 paket sembako bagi masyarakat korban banjir dan warga kurang mampu.(foto:istimewa)

NATUNA (marwahkepri.com) – Bupati Natuna Wan Siswandi, kembali menyalurkan bantuan paket sembako bagi korban banjir dan warga kurang mampu di Natuna.

Penyerahan 260 paket sembako tersebut dilaksanakan usai menunaikan sholat Isya berjamaah, di Masjid Agung Natuna, Kamis 29 Desember 2022.

Siswandi mengatakan, bantuan yang disalurkan ini merupakan sumbangan dari Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas).

“Jadi ada beberapa bantuan, baik dari itu SKK Migas, Bank Riau, juga dari ASN berbagi. Tapi hari ini kita berikan dulu yang dari SKK migas kepada kelurahan batu hitam. Untuk yang dari bank riau akan di serahkan berikutnya kepada masyarakat yang belum menerima bantuan. Sedangkan Beras hasil sumbangan ASN berbagi akan di serahkan pada bulan Januari” tambah Siswandi.

Wan Siswandi berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan juga menjadi berkah bagi yang memberikannya.

Tak lupa, Bupati mengajak masyarakat untuk sama-sama meramaikan Mesjid Agung pada malam tahun baru nanti, melaksanakan doa bersama dan istighosah.(mk/nang)

Print Friendly, PDF & Email