Pemda Natuna Gelar Yasinan dan Do’a Tolak Bala di Masjid Agung

BUPATI Natuna Wan Siswandi, menyerahkan secara simbolis bantuan bagi masyarakat korban banjir, bertempat di Masjid Agung Natuna, Kamis malam (15/12/202).

NATUNA (marwahkepri.com) – Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar yasinan bersama dan do’a tolak bala di Masjid Agung Natuna, Kamis 15 Desember 2022.

Acara diawali dengan sholat magrib bersama lalu dilanjutkan dengan pembacaan yasin dan doa tolak bala

Bupati Natuna, Natuna Wan Siswandi dalam sambutannya mengucapkan belasungkawanya atas musibah yang menimpa Kabupaten Natuna, khususnya beberapa daerah terdampak banjir beberapa hari ini.

“Hari ini kita hadir bersama, selain pengajian dan yasinan rutin, kita juga melaksanakan doa tolak bala. Dengan harapan dapat menghindarkan kita dari segala mara bahaya dan bencana serta memudahkan langkah kita dalam segala kesusahan yang sedang kita hadapi saat ini,”jelas Wan Siswandi.

Wan Siswandi juga menyampaikan pemerintah dan masyarakat dapat bergotong royong untuk menolong masyarakat yang terdampak banjir.

“Kita berharap seluruh lembaga vertikal daerah dan forkopimda dapat bersinergi bersama–sama membantu untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Semoga upaya kita dalam menghadapi banjir dapat segera teratasi dan melalui doa malam ini kita berharap kita dapat dihindari dari berbagai macam musibah,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut di serahkan secara simbolis beras hasil program ASN berbagi sebanyak 1,4 ton kepada korban terdampak banjir.

Bantuan beras diserahkan langsung oleh Bupati Natuna dan Wakil Bupati beserta lembaga vertikal daerah.(mk/nang)

Print Friendly, PDF & Email