Sekda Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko memberikan sambutan. (foto: zani)

NATUNA (marwahkepri.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna, Boy Wijanarko, mengapresiasi acara peringati ulang tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang ke-23.

Kegiatan berlangsung di Gedung Seri Serindit Ranai, Jalan Yos Soedarso, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (8/12/2022).

“DWP adalah salah satu organisasi terbesar yang ada di seluruh daerah di Indonesia,” kata Sekda Natuna.

Berfoto bersama. (foto: zani)

Dengan demikian, eksistensi DWP harus dibangun dengan sinergitas bersama pemerintah daerah melalui program pemberdayaan perempuan dan anak.

Dalam kesempatan itu Ketua Pelaksana Emma Suryanti Suryanto, menyampaikan bahwa kegiatan ulang tahun DWP ke-23 diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti pelatihan, penanaman pohon, sosialisasi hingga puncak resepsi yang dilaksanakan pada 8 Desember 2022 di Gedung Ser Srindit, dengan diikuti oleh seluruh pengurus DWP kecamatan se-Kabupaten Natuna.

Ketua DWP Kabupaten Natuna, Dewi Kurnilawati memberikan sambutan. (foto: zani)

Sementara Ketua DWP Kabupaten Natuna, Dewi Kurnilawati, dalam sambutanya menyampaikan, DWP adalah organisasi yang menaungi istri ASN se Kabupaten Natuna.

“DWP adalah organisasi pemberdayaan perempuan dan anak yang digagas oleh Istri ASN Kabupaten Natuna. Dalam hari ulang tahun DWP ke-23, menjadi refleksi untuk kita semua bahwa perempuan dan ibu yang cerdas menjadi garda terdepan dalam mencerdaskan anak bangsa dan membangun keluarga yang sejahtera,” pungkasnya.

Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Sekda Natuna, didampingi oleh Ketua DWP Kabupaten Natuna serta penasehat DWP Kabupaten Natuna beserta lembaga vertikal daerah. (Adv/mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email