Polres Karimun Ikuti Gelaran Vaksinasi Massal Serentak Seluruh Indonesia

Suasana pelaksanaan vaksinasi. (foto:ist)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Guna mencegah penyebaran dan penanggulangan pandemi COVID-19, Polres Karimun menggelar vaksinasi massal serentak seluruh Indonesia yang dipimpin oleh Irwasum Polri dalam rangka percepatan vaksinasi yang dilaksanakan di jln. A. Yani. Kelurahan Sei Lakam Timur, Kecamatan Karimun tepatnya di samping Masjid Ibadurrahman, Jumat (20/5/2022).

Zoom meeting vaksinasi serentak Indonesia dipimpin Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto. MSi, di Polresta Barelang, Polda Kepri.

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano, SIK, SH mengatakan, kegiatan vaksinasi serentak yang digelar di beberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun seperti Kecamatan Balai, Meral, Tebing dan kecamatan yang ada di pulau Karimun guna mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin herd immunity di masa pandemi sekarang ini.

“Percepatan vaksinasi secara berkesinambungan menjadi syarat mutlak terciptanya kekebalan kelompok (herd immunity),” ucap Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH.

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini, tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH juga menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat yang datang untuk disiplin dan sadar akan implementasi penerapan protokol kesehatan dimanapun berada, termasuk di lokasi pelaksanaan kegiatan vaksin.

“Wajib menggunakan masker yang baik dan benar, tetap menjaga jarak tidak berkerumun dan tetap menjaga kebersihan,” pungkas Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH. (mk/sal)

Print Friendly, PDF & Email