Hadiri Halal Bihalal, Aunur Rafiq Malah Diminta Ikut Pilkada Provinsi Kepri pada Tahun 2024

Bupati Karimun Aunur Rafiq menyalami masyarakat pulau Kundur. (Foto:ist)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama wakil bupati dan sekretaris daerah serta sejumlah kepala OPD menghadiri acara halal bihalal dan silaturahmi Idulfitri 1443 Hijriah yang diselenggarakan oleh masyarakat Pulau Kundur, Ungar dan Belat di Aula Islamic Centre di Kecamatan Kundur, Sabtu (14/5/2022).

H.Kusafri, salah satu tokoh masyarakat pulau Kundur didalam sambutannya menyampaikan harapan dan keinginan masyarakat Pulau Kundur, Ungar dan Belat agar Bupati Karimun H. Aunur Rafiq untuk ikut berpartisipasi didalam Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Kepulauan Riau tahun 2024 nantinya.

“Kami berharap setelah berakhirnya kepemimpinan Bapak Aunur Rafiq sebagai Bupati Karimun, pak Rafiq bisa ikut didalam Pilkada sebagai calon Wakil Gubernur Provinsi Kepri tahun 2024. Kami masyarakat akan selalu mendoakan dan mendukung Bapak Aunur Rafiq sampai menjadi Wakil Gubernur di Provinsi Kepulauan Riau,” katanya.

Aunur Rafiq sebutnya, sangat peduli terhadap masyarakat khususnya kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat, sosok Aunur Rafiq sudah terbukti berhasil dan mengemban amanah sebagai Bupati Karimun 2 periode.

“Sudah banyak dampak dari pemerataan pembangunan yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, bukan hanya di Pulau Karimun saja termasuk di Pulau Kundur dan sekitarnya,”
kata Kus.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara serta seluruh undangan yang hadir di dalam acara halal bihalal pada hari ini.

Rafiq menyampaikan, jika kehadirannya pada hari ini tidak punya maksud dan tujuan lain kecuali menyambung tali silaturahmi bersama para tokoh agama dan masyarakat di pulau Kundur, Ungar dan Belat.

“Dikarenakan pada saat lebaran kemarin kita belum bisa bersilaturahmi bertatap muka, maka pada hari ini saya bersama rombongan hadir untuk bertemu serta bersilaturahmi bersama bapak ibu sekalian,”ucap Rafiq

Menanggapi apa yang telah disampaikan oleh tokoh masyarakat tadi, ia sangat berterima kasih namun untuk saat ini masih fokus untuk menyelesaikan pekerjaan sebagai Bupati Karimun.

“Masih banyak lagi tugas dan pekerjaan yang harus saya selesaikan sebelum masa di periode kedua ini berakhir,” tambahnya.

Jika masyarakat Karimun menghendaki dirinya untuk maju di pilkada Provinsi Kepulauan Riau pada tahun 2024 sebagai wakil gubernur, kita ikuti saja seperti air mengalir.

“Jika itu sudah menjadi garis tangan seseorang, Insya Allah hal tersebut pasti akan terwujud dan sebagai seorang insan kita juga harus tetap ikhtiar,” ungkap Rafiq (ril/adv)

Print Friendly, PDF & Email