1.000 Paket Bantuan Sembako dari Kapolri Disalurkan kepada Konfederasi SPSI Kepri

Bantuan paket sembako dari Kapolri tiba di Kantor Dewan Pimpinan Cabang K-SPSI, Komplek Bintang Raya, Batam Center, Kota Batam. (foto:ist)

BATAM (marwahkepri.com) – Sebanyak 1.000 paket sembako bantuan dari Kapolri langsung diserahkan oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr.Aris Budiman, M.Si kepada Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K-SPSI) Provinsi Kepri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Kapolsek Bengkong dan 11 orang perwakilan K-SPSI Kepri, peyerahan bantuan dilaksanakan di Kantor Dewan Pimpinan Cabang K-SPSI, Komplek Bintang Raya, Batam Center, Kota Batam, Kamis (12/5/2022).

Ribuan paket sembako dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si kepada buruh yang terdampak pandemi COVID-19 disalurkan di wilayah Provinsi Kepri.

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr.Aris Budiman, M.Si menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada PUK SPSI PT. BBA Camno Batam Center Rosip Hasibuan dan 10 orang perwakilan K-SPSI untuk disalurkan kepada anggota-anggota K-SPSI di wilayah Provinsi Kepri.

″Ini merupakan bantuan dari bapak Kapolri untuk rekan-rekan semua, semoga bantuan ini dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan sembako rekan-rekan,” ungkap Irjen Pol Aris.

″Semoga bantuan ini bermanfaat dan serta bapak Kapolri memberikan salam hormat. Insha Allah kedepan kami akan tetap melayani dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepolisian,” tutupnya. (mk/ril)

Print Friendly, PDF & Email