Gedung DPRD Kota Batam

BATAM (marwahkepri.com) – Cuti bersama Hari Raya Idulfitri usai pada tanggal 9 Mei kemarin. Sejumlah perkantoran pun mulai melakukan aktivitas seperti biasa, termasuk juga di Kantor DPRD Kota Batam.

Para pegawai mulai dari PNS hingga honorer sudah tampak mulai bekerja seperti biasanya. Namun beberapa anggota dewan ada yang masih berada di luar kota.

Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Batam, Aspawi Nangali mengaku jika masih ada sebagian anggota DPRD yang berada di luar kota. Namun lingkupnya masih masih dalam Provinsi Kepri.

“Aktivitas kerja sudah mulai sejak Senin kemarin. Pelayanan kita pun sudah berjalan seperti biasa,” katanya, Selasa (10/5/2022).

Ditambahkannya, ada beberapa dewan yang masih dalam merayakan lebaran bersama keluarga. Ada yang di Tanjungpinang dan kota-kota lain.

“Ya, masih ada sebagian (dewan) yang di luar kota. Karena masih suasana lebaran, jadi agak sedikit sepi. Tapi nanti akan kembali seperti sebelumnya,” ujar Aspawi.

Aktivitas rapat pun sudah dimulai. Hari ini saja ada agenda rapat pansus bersama DPRD dan Pemko Batam. Artinya semua aktivitas sudah berjalan atau dimulai seperti hari-hari biasanya. (mk/kum)

Print Friendly, PDF & Email