Kapolres Natuna : Nikmati Mudik Lebaran Tetap Waspada dan Hati-hati

Polres Natuna melakukannya pengecekan di kapal Bahtera Nusantara 01 di Pelabuhan Penagi. (f:zani)

MARWAHKEPRI.COM.NATUNA – Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, melakukan pengecekan penumpang Kapal Bahtera Nusantara 01 di Pelabuhan Penagi, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Sabtu (7/5/2022).

Dalam sela kegiatan Iwan Ariyandhy menyebutkan, guna antisipasi lonjakan arus mudik di pelabuhan Penagi, maka pihaknya beserta instansi terkait melakukan pengecekan terhadap kapal dari Pulau Midai KMP Bahtera Nusantara 01 yang membawa penumpang serta barang.

Sesuai jadwal, kapal tersebut akan berlayar kembali menuju Pulau Serasan dan Subi.

“Saya cek langsung untuk memberikan pelayanan dan rasa aman arus mudik kepada seluruh masyarakat dalam melaksanakan hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah ini,” ucap Iwan Ariyandhy.

Dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat Natuna, bagi yang melakukan liburan diakhir pekan ini, untuk tetap waspada dan berhati-hati bermain air di pantai.

“Kepada orangtua demikian pula, saya berharap untuk tetap memperhatikan anak-anak, sehingga terhindar dari kejadian yang tidak inginkan,” pintanya.

Pengecekan tersebut didampingi oleh Sekda Natuna Boy Wijanarko, Kepala Basarnas Natuna Mexianus Bekabel, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Aris Munandar , Waka Polres Natuna Kompol Feri Afrizon, Kadis Perhubungan Natuna Allazi, Kepala UPT IV Natuna M. Fadlal, Camat Bunguran Timur Hamid Hasnan, dan PJU Polres Natuna.(mk/zani)

Print Friendly, PDF & Email