Dandim 0317/TBK Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Seluruh Prajurit

Berfoto bersama. (Foto:ist)

KARIMUN (marwahkepri.com) – Komandan Kodim (Dandim) 0317/TBK Letkol Inf Agus Rediyanto memberikan bingkisan Lebaran Idul Fitri untuk seluruh prajurit Kodim 0317 di Makodim Senin (25/04/2022).

Dandim 0317/TBK Letkol Inf Agus Rediyanto mengatakan, bingkisan lebaran yang dibagikan kepada anggota ini merupakan suatu bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggota dalam pemenuhan kebutuhan di saat mau merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah.

Dandim menambahkan, pemberian bingkisan lebaran dilakukan untuk membantu dan dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah juga supaya dapat mempererat dan memperkuat soliditas prajurit Kodim 0317/TBK.

“Jangan dilihat nilainya, ini bentuk kepedulian pimpinan untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi, tambahan rejeki ini merupakan rejeki yang patut disyukuri,” terang Letkol Inf Agus Rediyanto.

Tak lupa dandim juga selalu mengigatkan kepada anggota untuk terus melaksanakan tugas dengan baik dan selalu memberikan himbauan dan pengertian tentang COVID-19.

”Ini untuk menekan penyebarannya di masyarakat melalui Babinsa yang mana sebagai ujung tombak satuan di TNI AD dalam pembinaan Teritorial di wilayah NKRI.” tutup Dandim 0317/TBK. (mk/sal)

Print Friendly, PDF & Email